Kamis, 19 Januari 2017

Penjualan Unjuk Rasa & Acara Perusahaan

Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai dari waktu dan uang yang diinvestasikan dalam membangun tim, demonstrasi penjualan, retret eksekutif, dan acara perusahaan, ada beberapa perangkap yang perusahaan Anda harus menghindari.
Team Building Kesalahan

1. Alokasikan waktu yang cukup untuk perencanaan
Tidak ada cara yang dapat Anda harapkan untuk menarik dari sesi team building yang efektif atau retret perusahaan jika 1-2 minggu sebelum sesi Anda hanya menghubungi vendor.



2. Jangan menjadwalkan sesi Anda berakhir pada hari sebelum akhir pekan (mis Jumat di Amerika Utara dan Asia, Kamis, di beberapa negara Muslim).
Suka atau tidak, fokus akan menjadi sebuah tantangan sebagai hari memakai dan orang bersiap-siap untuk akhir pekan. Di negara-negara Muslim, menghindari sesi penjadwalan untuk Jumat.

3. Jangan mengalokasikan lebih banyak waktu untuk sesi Anda jika grup Anda sangat analitis. peserta didik analitis membutuhkan lebih banyak waktu untuk berdiskusi dan menerapkan sesi untuk tantangan bisnis tertentu atau mereka akan meninggalkan perasaan frustrasi dan bahwa sesi itu buang-buang waktu. "Apa itu tadi?" akan komentar sering di formulir tanggapan Anda.

4. Jangan berbelanja secara Royal pada makanan dan akomodasi dan berhemat pada biaya fasilitasi. Anda memerlukan fasilitator yang berpengalaman untuk menjalankan sesi berhasil. Saya ingat sebuah perusahaan yang menghubungi kami panik. Mereka telah hancur sebagian besar anggaran mereka untuk atas fasilitas konferensi sejalan dengan semua lonceng dan peluit. Mereka sedikit tersisa untuk membayar fasilitator. Kami menyarankan beberapa biaya fasilitas afektif untuk akomodasi dan pertemuan tetapi akhirnya harus meneruskan pemesanan itu juga karena mereka bersikeras pada fasilitas high end dan tidak mampu fasilitator.

5. Jangan hanya pergi melalui gerakan membangun tim.
Jangan gunakan membangun tim hanya sebagai cara untuk membebaskan anggaran untuk memberikan tim beberapa waktu libur kerja. anggota tim kemungkinan besar tidak akan terlibat dalam pembentukan tim atau bisnis aspek sesi. rekreasi tim penting dan valid dalam dan dari dirinya sendiri. Jika tujuan Anda adalah untuk melepaskan uap atau untuk memiliki hari yang menyenangkan jauh dari officek, dengan segala cara menjadwalkan piknik atau kegiatan rekreasi.

6. Dapatkan prioritas Anda lurus.
Kami pikir kami telah mendengar semua itu ketika kami diminta "Bisakah Anda memotong simulasi Anda ke setengah hari sehingga kita bisa memiliki lebih banyak waktu untuk berbelanja?" Lain waktu, calon klien yang dipilih tempat yang kurang optimal untuk kegiatan mereka karena mereka tidak merasa staf mereka bisa mengorbankan alkohol selama satu hari dan lokasi yang ideal tidak berlisensi untuk alkohol.

Alkohol: Jangan Biarkan Arus Bebas
Tidak ada cara untuk mengatasi topik ini tanpa hanya keluar dan mengatakan itu. "Menonton minuman keras." Sekali lagi ia datang ke prioritas dan kewajiban. Aku ingat melakukan beberapa lokasi kepramukaan dengan calon klien. Aku seharusnya tahu kami berada dalam kesulitan ketika salah satu pertanyaan pertama yang mereka tanyakan adalah "Apakah akan ada kulkas di mana kita dapat menyimpan bir kami?" Itu menurun dari sana. binges minum larut, direktur lewat di sekitar botol minuman keras sebelum acara outdoor yang menantang fisik dan CEO harus dibatasi tempat tidurnya pada hari terakhir sesi untuk berlebihan.

Tentu tidak ada yang salah dengan segelas anggur dengan makan malam. Banyak perusahaan tidak menyadari fakta bahwa jika mereka membiarkan cairan mengalir bebas sebelum kegiatan yang melibatkan aktivitas fisik, perusahaan Anda bisa dapat dimintai tanggung jawab jika seseorang terluka.

Ada daerah lain potensi kewajiban. Jika peserta akan mengemudi setelah acara perusahaan Anda, menyewa bartender cerdas melayani yang terlatih untuk mendeteksi potensi masalah dan mematikan keran saat yang tepat. Anda mungkin juga ingin memiliki rencana cadangan dan memberikan taksi atau hotel akomodasi untuk setiap peserta yang menjadi mabuk. Intinya adalah bahwa pengadilan di seluruh Amerika Serikat rendering penilaian yang memegang perusahaan bertanggung jawab ketika karyawan mengkonsumsi terlalu banyak alkohol di fungsi yang disponsori perusahaan dan kemudian menyebabkan kecelakaan setelah meninggalkan acara tersebut.

Masukan Leash pada libido
Selama beberapa retret perusahaan, konsumsi alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan penilaian buruk dan kecerobohannya seksual. Banyak perusahaan tidak menyadari bahwa mereka skating di atas es tipis ketika mereka menutup mata untuk lelucon kotor, sindiran seksual dan karyawan berenang telanjang di kolam renang pada retret perusahaan atau di sebuah reli penjualan. Kami mendengar dari salah satu reli penjualan dimana Direktur membawa video porno. 

Di malam hari, direktur, CEO dan beberapa anggota tim penjualan kembali ke ruang pertemuan di pusat konferensi dan menontonnya. Keesokan harinya, banyak tertawa-tawa yang sedang terjadi. Kami juga menyadari dua insiden yang tidak terkait pada dua perusahaan yang berbeda selama retret perusahaan di mana karyawan menjadi begitu mabuk bahwa mereka melompat di atas meja dan mulai melakukan tari telanjang

Jika bahkan satu karyawan telah memutuskan untuk mengajukan pelecehan gugatan seksual (US) atau keluhan hak asasi manusia (Kanada) karena setiap insiden ini, publisitas negatif saja bisa melakukan banyak kerusakan reputasi perusahaan. Sebagai Astra USA, anak perusahaan Amerika Astra AB, sebuah perusahaan farmasi Swedia menemukan, itu juga bisa memukul Anda di saku Anda.

Astra USA setuju untuk membayar hampir US $ 9.850.000 menjadi sekitar 80 mantan karyawan mengeluh pelecehan seksual dan pembalasan pada pekerjaan, pada retret perusahaan dan selama demonstrasi penjualan. Mereka mengaku membina lingkungan kerja yang bermusuhan, termasuk permintaan untuk melayani seks dalam pertukaran untuk pengobatan menguntungkan pada pekerjaan. Business Week Magazine ditutupi cerita ini secara detail dan Anda masih dapat mengaksesnya di situs web mereka.

Untuk menghindari kesulitan yang sama, memiliki kode yang jelas etik untuk SEMUA perusahaan terkait pertemuan, kegiatan, dan acara. Mencakup dalam program orientasi, pelatihan keragaman dan pengembangan manajemen Anda. Memiliki setiap karyawan sign-off dan setuju untuk mematuhi kode ini. Ketika insiden terjadi yang jelas tidak pantas, berurusan dengan mereka dan mengirim pesan yang jelas bahwa perilaku tertentu tidak akan ditoleransi di tempat kerja atau di acara-acara perusahaan.

Team Building: The Bottom Line
sesi membangun tim dan retret perusahaan dapat menyenangkan dan menghasilkan segudang manfaat bagi perusahaan Anda. Untuk mendapatkan yang paling bang dari gedung buck tim Anda, memastikan bahwa ada hasil garis bawah pada apa yang Anda tawarkan. Ingat, orang tidak harus mendapatkan terbuang atau menceritakan lelucon off-warna dalam rangka untuk memiliki waktu yang baik. 

Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk brainstorming dengan rekan kerja untuk datang dengan solusi untuk beberapa masalah bisnis yang menjengkelkan atau mengalir charting untuk meningkatkan proses yang tidak bekerja. Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk bersantai di sekitar api unggun, untuk mengenal rekan kerja Anda saat Anda pitch tenda atau menyalakan api, dan memasak makanan Anda di luar ruangan. 

Tim Anda benar-benar dapat obligasi saat Anda pergi gundukan bashing di Dubai, rappeling di Oman, belajar olahraga baru seperti polo, dan berpartisipasi dalam banyak kegiatan lain yang dapat menambahkan "faktor menyenangkan" untuk acara Anda. Dari mana kita melihatnya, ada nilai lebih dalam kegiatan seperti ini daripada di boozing itu atau bermain-main telanjang di bak mandi air panas dengan rekan kerja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar