Breaking Up, Melepaskan Dan Cara Move On

Mengapa kita begitu melekat manusia lain? Sebuah fiksasi pada mantan cinta tidak biasa. Banyak kesulitan melepaskan setelah hubungan berakhir. Depresi yang mengikuti break-up dari sebuah hubungan dianggap oleh para profesional kesehatan mental sebagai bagian normal dari berduka. Namun, untuk orang-orang akan melalui itu, rasa sakit bisa tertahankan, dan perilaku yang menyertainya, memalukan.

Lepaskan orang. Jangan menyiksa diri dengan terobsesi tentang dia / nya.
Secara rohani, kedekatan yang kita rasakan melayani kita dengan mendorong kita ke rasa kesatuan yang mengingatkan kita hubungan kita dengan Tuhan. Secara sosiologis, lampiran membuat kita bersama-sama untuk tujuan meningkatkan bayi yang sehat dan melanjutkan spesies. Fisiologis, reaksi kimia terjadi ketika kita bertemu dan ikatan dengan pasangan.



Tapi ketika hubungan tidak lagi mengalir - baik karena salah satu pasangan ingin keluar atau karena alasan lain - itu adalah waktu untuk melepaskan. Keajaiban melepaskan anggun benar-benar dapat membawa pasangan kembali. Namun, itu tidak bekerja untuk berpura-pura. Salah satu yang benar-benar harus melepaskan tanpa harapan untuk masa depan. Dan itu jauh lebih mudah untuk melepaskan daripada pergi melalui penderitaan memegang setelah itu berakhir.

Berikut adalah beberapa panduan untuk melepaskan ketika itu diperlukan. Mereka membuat lebih mudah untuk melepaskan dan bahkan mempercepat proses sehingga Anda bisa bebas bergerak di.

1. Biarkan diri Anda untuk menangis dan berduka tanpa penghakiman. Merangkul air mata. Bahkan menyambut mereka, karena mereka penyembuhan. Jangan melawan perasaan Anda dari depresi dan kesedihan. Membiarkan mereka, mengetahui bahwa mereka akan lulus. Sementara itu, menyadari bahwa rasa sakit tidak akan membunuh Anda. Dengan membiarkan aliran berduka Anda bebas, Anda akan pulih lebih cepat.

2. Menyerah kepada Tuhan saat-demi-saat hari-demi-hari, terutama selama masa-masa sulit. Berhentilah mencoba untuk membuat sesuatu terjadi dengan mantan Anda. Percaya bahwa jika Anda ditakdirkan untuk bersama, akhirnya akan. Tapi untuk saat ini, Anda harus melepaskan. Ada sihir dalam hal ini. Setiap kali Anda berhasil menyerah, menempatkan rasa sakit Anda di tangan Tuhan, Anda akan bertemu dengan beberapa baik yang tak terduga. Aku pernah melihat ini datang dalam bentuk gangguan, kunjungan dari seorang teman yang peduli atau email inspirasi yang mengangkat semangat Anda. Ini akan membangun kepercayaan Anda. Memahami bahwa Anda dan akan diurus, bahkan di tengah-tengah kesedihan Anda. Perhatikan apa yang muncul untuk Anda setiap hari dalam bentuk dukungan dan cinta.

3. Salah satu metode terbaik untuk menghentikan pikiran obsesif tentang orang lain adalah untuk berfokus pada diri Anda dan kehidupan Anda sendiri. Apa yang kita dapat mencari di kekasih adalah sesuatu yang kita berpikir yang hilang dalam diri kita, sehingga masuk akal bahwa perhatian terhadap diri adalah apa yang benar-benar dapat mengisi kekosongan ini. Dengan mengalihkan perhatian Anda kepada diri sendiri, Anda menyembuhkan. Terbuka untuk visi Ilahi diri sebagai terpenuhi, makhluk suci dengan kehidupan yang menakjubkan. Menyatakan bahwa itu adalah waktu yang Anda datang ke Anda sendiri. Setiap kali Anda masuk ke terobsesi mantan pasangan Anda, mengambil langkah-langkah untuk mewujudkan potensi Anda. Tujuan untuk melepaskan adalah untuk akhirnya menjadi netral tentang orang lain.

Ini berarti bahwa Anda tidak membuang waktu untuk berpikir tentang dia, baik dengan kerinduan atau dengan kepahitan. Berharap dia baik, tapi terlalu sibuk dengan kehidupan Anda sendiri untuk buang banyak waktu pada sesuatu yang sekarang di masa lalu. 

4. Ketika rasa sakit muncul, menerimanya tapi jangan makan itu. Ada sedikit lucu dalam film Broadcast News, di mana setiap pagi, produser televisi yang dimainkan oleh Holly Hunter menghabiskan beberapa menit di kantor tertutup nya menangis matanya keluar. Kemudian, ia menempatkan diri tisu dan naik dengan hari nya. Ini bukan pendekatan yang buruk untuk kesedihan rilis.

Ya, Anda harus merangkul dan memungkinkan rasa sakit, tetapi ada kalanya Anda harus meletakkannya di bagian belakang kompor dan melanjutkan hidup (seperti pada pekerjaan Anda). Selain itu, Anda tidak ingin menjadi ratu drama (atau Raja) di mana Anda memungkinkan kehidupan Anda untuk menjadi tragedi yang tak terbalas, cinta ditakdirkan. Ada terlalu banyak mencintai dan hidup menunggu Anda. cara pemberitahuan di mana Anda makan rasa sakit Anda.

Praktek apa psikologi menyebut "mengamati ego" dan spiritualitas menyebut "kesadaran saksi." Hal ini hanya menyadari bahwa Anda mengizinkan rasa sakit menjamur. Dengan menyadarinya, Anda dis-mengidentifikasi dengan itu dan efektif membuat "istirahat" dengan itu. Anda tidak bisa keduanya menyadari rasa sakit Anda, dan biarkan membawa Anda pada waktu yang sama. Buku Eckhardt Tolle, The Power of Now detail cara kelaparan "tubuh sakit" Anda dari keberadaan. 

Tindakan hanya menyadari bahwa Anda sedang berkubang dalam rasa sakit Anda akan membantu Anda mengatasi hal itu dan melanjutkan.
Perhatikan ketika Anda memikirkan orang atau rasa sakit dan seberapa sering. Ini saja akan mulai larut pola. Berkata kepada diri sendiri, "Aku sedang memikirkan dia lagi." Perhatikan diri Anda melakukan hal ini seolah-olah Anda tiba-tiba menyadari bahwa Anda sedang duduk di sebuah film bukannya benar-benar terjebak dalam film. Anda akan melihat bahwa rasa sakit benar-benar pergi menjauh saat Anda dis-mengidentifikasi dengan itu. Sebagai larut sakit, luangkan waktu sejenak untuk merasakan semangat hidup yang menjiwai keberadaan Anda. Rasakan tubuh Anda dalam. Hal ini menempatkan Anda kembali berhubungan dengan Ilahi, dengan Diri tertinggi Anda.

Menyadari saat sekarang ini. Lihatlah di sekitar untuk melihat apa yang terjadi di sekitar Anda dan menemukan sesuatu untuk disyukuri, bahkan jika itu hanya karunia hidup. Mulai pemahaman bahwa Anda tidak pikiran Anda, dan bahwa Anda dapat segera menarik diri dari menjamur pikiran negatif atau sakit. Ketika Anda menguasai latihan ini, Anda hidup di masa kini dan meninggalkan masa lalu Anda di masa lalu.

5. Maafkan sehingga Anda bisa bebas. Apakah Anda menyalahkan mantan pasangan Anda atau orang lain untuk "putus" hubungan Anda, tergantung pada kepahitan tidak akan melayani Anda. Jika Anda merasa menjadi korban, ingat bahwa Anda memilih untuk tinggal dalam hubungan, mengabaikan tanda-tanda peringatan yang selalu ada. Sekarang, saatnya untuk pindah, dan itu bagus. Senang bahwa Anda akhirnya melihat kebenaran dan dapat terbuka untuk sesuatu better.And tidak repot-repot mengambil apa pun pribadi. Menahan diri dari berpikir ada sesuatu yang salah dengan Anda.

6. Mengambil jalan yang tinggi sebagai cara berlatih cinta-diri. Jangan nama panggilan. Jangan berteriak. Jangan bertindak kekanak-kanakan. Jangan kecil. Jika Anda orang tua, tidak menempatkan anak-anak Anda di tengah-tengah dengan penggalian sedikit atau masuk ke pertempuran hak asuh kecuali anak-anak Anda benar-benar dalam bahaya. Anda mungkin berpikir pengalaman pendendam tetapi tidak bertindak pada mereka. Anda akan menghormati diri sendiri jauh lebih dengan menjadi di atas ini perilaku "kecil".

7. Lakukan rilis resmi dari pasangan Anda. Ini tidak perlu untuk melakukannya tatap muka atau melalui telepon. Menulis surat bahwa Anda tidak mengirim atau melakukan ritual, melepaskan dia untuk kebaikannya tertinggi. Bayangkan hubungan antara Anda berdua - antara hati Anda, antara organ seksual Anda, antara pikiran Anda, antara jiwa Anda - dipotong. Kemudian, mengucapkan selamat tinggal keras dan dalam hati Anda. Hal ini mungkin sangat menyakitkan, tetapi Anda akan merasa jauh lebih ringan sesudahnya.

8. Jangan biarkan hati Anda dekat. Tidak ada hal seperti patah hati, hanya satu yang membuka lebih luas. Hati sakit hanya merasakan cinta dan kehilangan sepenuhnya. Ini berarti bahwa behooves Anda untuk merangkul berduka Anda sambil terus terbuka untuk mencintai dengan cara apa pun yang muncul dalam hidup Anda. Sebuah jantung yang tetap menyembuhkan terbuka lebih cepat.

Waktu tidak membantu. Jadi tidak bertemu seseorang yang baru atau memotong semua kontak dengan mantan Anda. Tetapi juga benar bahwa melihat mantan pasangan Anda secara teratur (jika, misalnya, Anda bekerja sama) memaksa Anda ke dalam melakukan ekspansi internal yang lebih dalam. Jika Anda sudah pernah jatuh cinta sebelumnya dan mendapatkan lebih dari itu, Anda tahu Anda bisa melakukannya lagi, bahkan jika cinta ini telah tampak seperti cinta terbesar yang pernah dikenal. Yakinlah bahwa akan ada lebih banyak cinta untuk Anda dan bahwa akhir cerita ini sebenarnya adalah sebuah awal baru dalam hidup Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eksterior Residential Pelukis Dapat Membuat Nafas Rumah Anda

Bisnis Jasa Penulis Artikel | Putih Perusahaan SEO Terbaik Search Engine Results

Penjualan Unjuk Rasa & Acara Perusahaan