Blazer Pria Murah Desain Elegan | Cara Memperbaiki Power Car Jendela?

Salah satu dari banyak kerepotan yang digunakan untuk menjadi mimpi buruk dari pemilik mobil sebelum adalah tanpa lelah bergulir atas dan ke bawah dari jendela mobil. Melalui waktu, Blazer Pria Murah Desain Elegan teknologi kemudian telah menjawab panggilan untuk jendela mobil modern dan telah dibesarkan power window mobil. Dengan hanya satu klik tombol ditemukan baik di sisi penumpang atau pengemudi, jendela ini mobil bertenaga otomatis menggulung dan ke bawah. Ini adalah terobosan besar dari operasi manual sebelumnya yang biasa kita lakukan dari model mobil yang lebih tua.


Blazer Pria Murah Desain Elegan

Tapi kemudian, power window mobil besar kecuali mereka tidak akan berfungsi dengan baik. Jauh lebih buruk adalah jika jendela ini tidak akan membuka atau menutup lagi. Pada dasarnya, jenis jendela sepenuhnya tergantung pada motor yang melekat pada mereka untuk bergerak ke Jual Blazer Pria Murah Desain Elegan atas dan ke bawah. Jika Anda power window mobil tidak bekerja, maka mungkin ada beberapa masalah dengan motor mereka. Daripada mendapatkan mobil Anda ke bengkel mobil terdekat dan menghabiskan sejumlah besar uang, yang terbaik adalah untuk mengetahui langkah-langkah cepat dan mudah untuk membantu Anda mendapatkan power window mobil kembali ke operasi normal. Blazer Pria Murah 

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk benar membuka tutup kabel baterai dari motor mobil Anda. Baterai biasanya terletak di bawah kap dekat sisi kiri depan. Setelah Anda telah berhasil Blazer Pria Murah Desain Elegan Online membuka tutup baterai, sekarang saatnya bagi Anda untuk memiliki panel pintu interior dihapus. Adalah penting bahwa Anda menghapus potongan trim dan meletakkannya ke samping sebelum Anda membuka tutup baut apapun. Setelah menghapus semua sekrup yang diperlukan dan baut, batu longgar panel pintu dari kurung penahan nya.

Langkah berikutnya adalah untuk berhati-hati memutuskan wirings untuk kedua kunci pintu listrik dan power window. Setelah memutuskan, menggunakan multi meter untuk menguji power window kabel. Blazer Pria Murah Desain Elegan Tes tersebut akan memberitahu Anda jika masalahnya adalah dengan motor power window. Anda juga perlu memeriksa sekering untuk power window Anda untuk melihat apakah mereka perlu diubah. Untuk hati-hati menghapus motor power window, melonggarkan baut penahan yang menghubungkan ke pintu.

Setelah itu, Anda kemudian dapat menempatkan motor baru untuk posisi yang tepat dan memilikinya diuji dengan multimeter untuk memastikan apakah itu adalah operasional. Setelah berhasil menguji motor baru, Blazer Pria Murah Desain Elegan Dan Paling Keren Anda mungkin kemudian disatukan kembali pintu dan hati-hati menempatkan kembali semua baut dan sekrup Anda telah dihapus dari langkah awal Anda.

Mengetahui untuk memperbaiki beberapa bagian penting dari mobil Anda sendiri adalah bagian dari menjadi seorang pemilik mobil yang bertanggung jawab. pemilik mobil tidak perlu semua pengetahuan teknis Blazer Pria Murah Desain Elegan untuk membuat beberapa perbaikan ringan untuk mobil mereka. Menjadi pengetahuan tentang perbaikan tersebut dapat membantu menyelamatkan banyak waktu dan uang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengobatan Herbal Untuk berlebihan Way precum Untuk Selesaikan Masalah

Ski Dengan Blazer Pria Murah Sempurna Ski Aksesoris

Memilih Cat Tepat Untuk Rumah Anda Atau Bisnis