Blazer Pria Murah Paling Laris | Cara Ingat Nama (bagaimana Hafalkan)

Dale Carnegie mengatakan bahwa suara paling manis di telinga seseorang adalah suara dari nama mereka sendiri dan Blazer Pria Murah Paling Laris bahwa subjek favorit semua orang adalah dirinya sendiri. Mengetahui hal ini berapa kali Anda telah diperkenalkan kepada seseorang dan 2 detik kemudian tidak ingat nama mereka?


Blazer Pria Murah Paling Laris

Pernahkah Anda di bank, toko kelontong atau pertandingan bisbol dan melihat sesuatu yang Anda tahu dan Anda tidak bisa mengingat nama mereka? Apakah itu kontak bisnis dan Anda kehilangan kemampuan Toko Blazer Pria Murah Paling Laris untuk membangun hubungan yang kuat dengan mengingat nama mereka? Nah ada jawaban!
Bagaimana ANDA belajar bagaimana melakukan ini? Berikut adalah jawabannya: Blazer Pria Murah 

1. FOCUS - kunci pertama untuk memori Anda adalah fokus. Anda dapat mencapai pikiran yang terfokus dengan nutrisi yang baik dan olahraga, makanan tertentu (bayam dan beri biru) dan bahkan suplemen seperti Omega pil minyak ikan 3. Selain itu Anda harus sadar Toko Online Blazer Pria Murah Paling Laris memfokuskan pikiran Anda dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan, "Siapa nama orang ini? ' Anda melakukan ini sebelum mereka mengatakan nama mereka. Mengembangkan kebiasaan ini untuk memfokuskan pikiran bawah sadar Anda.

2. FILE- Anda harus memiliki tempat untuk menyimpan nama mental. Ini akan menjadi sesuatu di wajah mereka yang menonjol untuk Anda. mata besar, hidung, tee pergi, kumis, jenggot, bekas luka, tahi Blazer Pria Murah Paling Laris lalat, rambut, tidak ada rambut, keriput, bibir yang berbeda, mulut, telinga atau beberapa fitur wajah lainnya. Ini akan menjadi jangkar untuk wajah ini

3. PICTURE - Mengembangkan perpustakaan mental gambar untuk nama pertama yang umum. Ini akan memakan waktu beberapa minggu. Sebagai contoh: Steve = kompor, Karen = wortel, tagihan Bill = dolar, Lisa = Mona Lisa, Frank = hot dog, Ron = run, Brian = otak, Wendi = angin, Blazer Pria Murah Paling Laris Dennis = dokter gigi

4. LEM - lem gambar yang telah Anda tetapkan untuk nama ini ke file. Sebagai contoh jika nama adalah Dennis gambar Anda adalah seorang dokter gigi dan jika orang ini memiliki telinga yang besar Anda memvisualisasikan dokter gigi yang beroperasi di telinga.

5. REVIEW - Tinjau gambar ini karena Anda berbicara dengan orang dan saat Anda berjalan pergi dan pada akhir setiap hari meninjau Blazer Pria Murah Paling Laris orang baru yang Anda temui hari itu bersama dengan file, gambar dan lem.

Sekarang, ketika Anda melihat seseorang yang Anda kenal sebelumnya tidak bertanya pada diri sendiri apa nama mereka. Sebaliknya, tanyakan pada diri Anda apa yang berkas mereka. Kemudian ketika Anda ingat itu telinga (atau apa pun itu) maka Anda ingat gambar dan kemudian Blazer Pria Murah Paling Laris nama! Saya telah mengajar kelas pada peningkatan memori selama 17 tahun dan dapat mengajarkan Anda untuk mengingat nama juga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengobatan Herbal Untuk berlebihan Way precum Untuk Selesaikan Masalah

Ski Dengan Blazer Pria Murah Sempurna Ski Aksesoris

Memilih Cat Tepat Untuk Rumah Anda Atau Bisnis